Pada tips gameweek 16 kali ini kita akan mengawali dengan pemain asal Chelsea Eden Hazard. Bagi anda fantasy manager yang mengalami frustasi dengan Harry Kane sebagai kapten karena performanya, Eden Hazard mungkin bisa masuk dalam lirikan anda. Karena berbeda dengan penampilannya pada gameweek sebelumnya, pada gameweek ini Eden Hazard mulai bermain dengan konsisten dan efisien. Seperti yang bisa kita lihat pada lawatan akhir Stamford Bridge, Eden Hazard bisa berfungsi dengan baik sebagai pencetak skor dengan posisi pemain gelandang / penyerang. Disertai dengan 15 poin yang ia dapatkan dalam lawatan terakhir Chelsea melawan Newcastle, semakin memperkuat argumen mulai bersinarnya pemain ini.

Berbeda dengan Eden Hazard yang meskipun gameweek sebelumnya tidak menonjol namun telah mendapat perhatian, Arsenal banyak dilewatkan oleh para fantasy manager. Banyak pemain Arsenal yang kemudian terlepas dari radar para fantasy manager. Dan diantaranya, Aron Ramsey merupakan pemain yang paling dilewatkan radar para fantasy manager. Assist terkahirnya untuk Alexandre Lacazette pada pekan lalu seakan kembali menyadarkan bahwa pemain ini termasuk dalam pemain yang harus dipertimbangkan. Terutama sekarang ini Aron Ramsey telah masuk dalam daftar pemain gelandang terbaik dalam game yang mungkin performanya akan terus meningkat. Untuk itu, para fantasy manager sangat dianjurkan untuk terus memasang mata mengawasi performa Aron Ramsey kedepan. Karena merupakan pemain berpotensi yang layak masuk dalam daftar pemain pilihan untuk ditraik dalam tim.

Banyak orang mungkin telah merasa frustasi dengan Roberto Firmino sebelum ini. Pemain yang bermain bersama Liverpools ini memang pada pekan sebelumnya membawa kekecewaan bagi beberapa fantasy manager yang memilihnya. Namun, pekan ini seakan semua kekecewaan tersebut sudah mulai berakhir. Dan para fantasy manager sudah mulai kembali mau mempertimbangkan pemain ini untuk masuk kembali dalam tim. Hal ini muncul setelah dua gol yang ia bawa pada lawatan Brighton dan juga Hove Albion pekan lalu. Mempertimbangkan kelangkaan penyerang yang efektif dengan Philippe Coutinho dan Sadio Mané yang memiliki catatan cedera dan berbagai masalah lain, serta Mohammed Salah yang dikompetisikan para fantasy manager. Ingin main ? Kenapa tidak coba di bandarqq.