Pernah mendengar tentang film Game Of Thrones?. Nah, kali ini kita akan membahas tentang Game Of Thrones Online, sebuah game dengan adopsi dari novel + film yang sudah sukses dipasaran.

Game of Thrones adalah permainan video petualangan grafis episodik yang didasarkan pada serial TV dengan nama yang sama, yang pada gilirannya, didasarkan pada serial fantasi A Song of Ice and Fire karya George RR Martin, dirilis pada bulan Desember 2014 untuk Android, iOS, Microsoft Windows , OS X, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

Permainan ini dikembangkan oleh Telltale Games dan mengikuti format episodik yang ditemukan dalam judul Telltale lainnya, seperti The Walking Dead, The Wolf Among Us dan Tales from the Borderlands, di mana pilihan pemain dan tindakan mempengaruhi peristiwa kemudian di seluruh busur 6 episode. Cerita berputar di sekitar House Forrester utara, penguasa Ironrath, yang anggotanya, termasuk lima karakter yang dapat dimainkan, berusaha menyelamatkan keluarga mereka dan diri mereka sendiri setelah berakhir di sisi kalah dari Perang Lima Raja. Permainan ini mencakup pengaturan, karakter, dan aktor suara dari novel dan serial TV. Musim pertama permainan ini telah menerima tinjauan beragam-ke-positif, musim kedua dikonfirmasi oleh Telltale setelah rilis episode terakhir season pertama tetapi saat ini ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut. [8]

Pengembangan

Setelah video game sebelumnya berdasarkan karya-karyanya menerima tanggapan kritis negatif atau biasa-biasa saja, George R. R. Martin berpendapat bahwa ia menginginkan “permainan Game of Thrones dibuat oleh studio yang tahu cara membuat cerita yang mendebarkan dan menarik”. Telltale Games telah menemukan keberhasilan penting dalam beberapa game petualangan berlisensi, termasuk serial game video episodik The Wolf Among Us and The Walking Dead. Game of Thrones muncul dari diskusi internal dalam Telltale tentang waralaba populer apa yang ingin mereka tuliskan, dengan banyak dukungan yang diberikan untuk Game of Thrones, mengingat kesamaan emosionalnya dengan The Walking Dead. Mereka mendekati HBO dengan konsep tersebut, dan setelah setahun negosiasi, dapat memperoleh lisensi.

Pada bulan Desember 2013, Telltale mengumumkan Game of Thrones pada program penghargaan video game Spike VGX 2013. George R. R. Martin menyatakan bahwa asisten pribadinya, Ty Corey Franck, bekerja dengan Telltale Games sebagai “konsultan cerita”.  CEO Telltale Dan Connors menjelaskan bahwa game ini tidak akan menjadi prequel untuk serial televisi,  bahwa dunia dan jadwal Tim Game Thrones yang telah ditetapkan memungkinkan Telltale untuk mengeksplorasi cerita tetap secara lebih mendalam, untuk menarik para pemain.

Itulah review dari Situs Judi Slot tentang Game Of Thrones, semoga dapat menambah wasasan anda semua.